Tuesday, December 18, 2018
Home > Forum

Forum

Resmi Masuk Indonesia, Nokia 6.1 Plus Dibanderol Rp 3,4 Juta  

  RSS

Claretta Himeka99
(@claretta)
Admin Admin
Joined: 9 months  ago
Posts: 292
06/09/2018 8:19 am  

HMD Global menghadirkan perangkat terbarunya di Indonesia, yakni Nokia 6.1 Plus. Smartphone ini hadir sebagai perangkat dengan desain layar penuh imersif.

Dengan layar ini, pengguna bisa menonton video, berkirim pesan dengan teman, dan mengikuti linimasa jejaring sosial dengan baik.

Sekadar diketahui, Nokia 6.1 Plus merupakan keluarga smartphone Nokia terbaru berbasis Android One.

General Manager Indonesia HMD Global Sanmeet Singh Kochhar mengatakan, sebelumnya saat meluncurkan smartphone pertama Nokia dengan layar penuh, Nokia X6, HMD Global mendapat tanggapan dari sangat baik dari penggemar.

"Kami meluncurkan Nokia 6.1 Plus atas tingginya permintaan yang ada, dan kami bersemangat untuk terus menghadirkan pengalaman dan kualitas kelas wahid yang diharapkan dari ponsel cerdas Nokia," katanya saat meluncurkan Nokia 6.1 Plus di Jakarta, Kamis (6/9/2018).

Pada kesempatan yang sama, Head of Product Marketing APAC HMD Global Wayne Tang mengatakan, perangkat yang diinginkan oleh konsumen adalah perangkat yang kuat dan aman.

Oleh karenanya, Nokia 6.1 Plus didukung dengan bodi metal yang dilindungi proteksi Corning Gorilla Glass untuk membuatnya kuat sekaligus indah. Nokia 6.1 Plus memiliki layar 5,8 inci Full HD+ dengan rasio 19:9.

Performa Nokia 6.1 Plus didukung dengan prosesor kelas menengah Snapragon 636 dari Qualcomm.

Dengan prosesor ini, kinerja Nokia 6.1 Plus 40 persen lebih cepat dibandingkan sebelumnya. Dengan begitu, perangkat ini cocok untuk menikmati konten video dan gim berkualitas tinggi.

Kemudian ke urusan daya, perangkat juga memiliki baterai berkapasitas 3.060mAh dan bisa diisi portUSB type C dan dukungan fast charging.

Menyoal fotografi, Nokia 6.1 Plus hadir dengan kamera utama ganda 16MP dan 5MP yang memiliki level ketajaman dan detail yang tinggi.

Kamera ini juga didukung teknologi depth sensing sehingga pengguna dapat menangkap gambar dengan teknik profesional menggunakan blur bokeh.

Sementara untuk kamera selfienya, Nokia 6.1 Plus memiliki lensa 16MP dengan dukungan fitur bothiedan AI di kedua kamera yang bisa dipakai secara bersamaan.

Sebagai smartphone dengan dukungan OS Android One, perangkat ini menawarkan pengalaman cerdas dan aman yang dirancang Google. 

Dengan dukungan Google,  Nokia 6.1 Plus akan tetap terasa baru seiring dengan adanya patch keamanan bulanan selama tiga tahun, dan pembaruan OS yang dijamin selama dua tahun setelah peluncuran. Perangkat ini nantinya juga mendukung update ke OS Android Pie.

Nokia 6.1 Plus hadir dalam tiga pilihan warna Gloss Black, Gloss White dan Gloss Midnight Blue tersedia mulai September 2018 di seluruh jaringan mitra penjualan di Indonesia dan dijual dengan harga Rp 3.399.000. 


ReplyQuote
Claretta Himeka99
(@claretta)
Admin Admin
Joined: 9 months  ago
Posts: 292
21/09/2018 9:17 am  


ReplyQuote
Share:

  
Working

Please Login or Register