Wednesday, December 12, 2018
Home > Forum

Forum

Daniel Mananta Bakal Meranin Ahok di Film A Man Called Ahok  

  RSS

Claretta Himeka99
(@claretta)
Admin Admin
Joined: 9 months  ago
Posts: 292
06/09/2018 6:48 am  

Kisah mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama akan diangkat ke dalam film layar lebar. Filmnya ini diadaptasi dari buku karangan Rudi Valinka yang berjudul A Man Called Ahok. Kabar soal film A Man Called Ahok pertama kali terkuak dari unggahan Daniel Mananta di akun Instagramnya pada Rabu siang (5/9).

Yap, mantan VJ MTV tersebut bakal memerankan sang karakter utama yaitu Ahok dalam film tersebut. Unggahan Daniel yang berupa poster resmi film A Man Called Ahok ini memperlihatkan dirinya tengah mengenakan kacamata, kemeja kotak-kotak, dan model rambut belah tengah. Daniel pun tampak sangat mirip dengan Ahok.

Film A Man Called Ahok yang digarap oleh Putrama Tuta ini dikabarkan akan rilis di tahun 2018 ini. Selain Daniel, film ini juga akan dibintangi oleh Jill Gladys, yang sepertinya akan berperan sebagai Veronica Tan, mantan istri Ahok. Enggak mau kalah dengan Daniel, Jill pun juga mengunggah beberapa foto teaser film ini di akun Instagramnya. Termasuk fotonya bersama dengan Daniel saat proses syuting.

Buku A Man Called Ahok sendiri berisikan tentang kehidupan mantan Gubernur DKI Jakarta tersebut, mulai dari masa kecil Ahok hingga proses karier politiknya. Buku ini menjadi incaran banyak orang dan dikeluarkan saat kampanye Pilgub DKI 2016.

Sementara itu, lewat akun Twitter-nya, Ahok menyampaikan harapannya untuk film yang mengangkat kisahnya ini.

Sayangnya, belum ada kabar lebih detail lagi soal jadwal perilisan film ini di bioskop. Kabarnya, tim produksi film A Man Called Ahok baru akan mengadakan konferensi pers pada hari ini (6/9). Nah, makanya biar enggak ketinggalan informasi terbaru soal film ini, pantengin terus ya!


ReplyQuote
Claretta Himeka99
(@claretta)
Admin Admin
Joined: 9 months  ago
Posts: 292
21/09/2018 9:08 am  


ReplyQuote
Share:

  
Working

Please Login or Register