Tuesday, December 18, 2018
Home > Forum

Forum

Interior Hunian Terus Berinovasi  

  RSS

Claretta Himeka99
(@claretta)
Admin Admin
Joined: 9 months  ago
Posts: 292
06/09/2018 8:34 am  

Tren arsitektur dan interior ruangan terus berkembang setiap tahunnya. Oleh karenanya, agar rumah terlihat tetap update, si penghuni harus rela memberi sedikit sentuhan dengan renovasi kecil demi mengikuti perubahan musim dan selera desainer.

Padahal yang namanya renovasi, sekalipun dalam skala kecil, tetap membutuhkan biaya yang bisa jadi malah tidak sedikit.

Maka itu, daripada menghabiskan waktu dan tenaga hanya untuk mendesain rumah demi mengikuti tren terbaru, sebaiknya pilih model dan detail interior yang fleksibel dan timeless.

Seperti diceritakan seorang karyawan yang tinggal di kawasan Ancol, Jakarta Utara. Ia mengaku tak pernah mengeluarkan uang lagi demi mengikuti perkembangan desain interior hunian. Hal ini dikarenakan produk furnitur dan dekorasi rumah yanag dibelinya dari Metric, masih awet dan tak lekang oleh zaman.

"Saya kenal produk Metric dari tahun 2008 hingga sekarang. Saya beli untuk kantor dan di rumah, dan merasa puas sebab sudah 10 tahun digunakan tetap tidak berubah kualitasnya. Bahkan produknya masih terlihat nampak baru dan tidak ketinggalan zaman," ujarnya.

Sebagai produk berstandar internasional, Metric senantiasa mengadopsi desain serta bahan kualitas produk-produk unggulan Eropa.

“Harganya memang relatif lebih tinggi dibanding merk lain, tetapi jika dilihat jangka waktu pemakaiannya yang bisa sampai puluhan tahun, maka biaya yang dibayarkan justru terjangkau," terang Direktur Marketing Metric, Adriansyah.

Selain kualitas finishing yang rapi dan umur produk yang tahan lama, Metric dengan jeli meramu sentuhan elegan dan ciri khas serta solusi dari kebutuhan pelanggan.

Adriansyah mengatakan, "Kami memahami bahwa kreativitas pada rancangan furnitur, harus berjalan seiring dengan upaya pemanfaatan ruang hidup yang semakin efisien. Konsep furnitur terintegrasi yang memadukan antara keindahan desain dan pemanfaatan ruang secara optimal, kini menjadi pertimbangan utama konsumen."

Di tahun 2018 ini, Metric juga meluncurkan produk furnitur lepasan (loose furniture) untuk melengkapi kebutuhan pelanggan. Adriansyah melihat bahwa pelanggan di Indonesia sangat unik sehingga memicu Metric untuk terus berinovasi.

Menurutnya, furniture dibeli dengan ekspektasi penggunaan minimal 10 tahun. Selain itu furniture yang baik pun harus punya nilai dari segi desain dan kualitas yang tahan lama, dan tidak kehilangan value-nya meski dalam rentang waktu yang panjang.

Metric sendiri telah dikenal luas sebagai ahli dalam pembuatan custom furniture di Indonesia. Dengan pengalaman lebih dari 24 tahun di bidangnya, Metric memiliki pelanggan setia yang mempercayakan penataan dan pembuatan furnitur untuk rumah tinggal, apartment, villa, hingga ruang kantor.


ReplyQuote
Share:

  
Working

Please Login or Register