Wednesday, December 12, 2018
Home > Forum

Forum

Cerita seks ku dengan si Ling-ling  

  RSS

....
 ....
(@-2)
Active Member
Joined: 5 months  ago
Posts: 14
14/08/2018 11:46 pm  

hallo guys tidak lupakan dengan sayakan  Andrew Sun
aku akan menceritakan penggalaman ku bisa menikmati tubuh ling-ling yang mungil dan bohayyyyyy

Pada hari minggu pukul 10.00 wib pagi aku di kejutkan dengan suara telepon ku yang berbunyi dan sontak aku langsung mengambil HP ku dan ketika aku melihat ternyata sih ling-ling menelpon ku

Ling-ling : hallo ini andrew kan
andrew: yang ada apa yang ling
Ling-ling : Aku bisa minta tolong gak drewwww
Andrew: Untuk kamu apa sih yang tidak hehehe
Ling-ling: Kamu bisa gak sekarang ke rumahku
Andrew: Bisa aja sih cuman aku pengen tau ini Kenapa kamu menyuruhku kerumah mu ada yang penting ya???
Ling-ling: Yang aku mau minta tolong kamu antarkan aku pigi kerja bisa kan???
Andrew: Okey" bisa kamu tunggu di rumah ya aku OTW kesana
Dengan semangat aku bergegas menyalakan Kereta ku dan langsung ku tancap gass menuju rumah Ling-ling tidak sampai 15 menit aku sudah sampai di rumah Ling-ling yang tidak biasa nya bisa secapat ini.

Ling-ling: Drew kamu kok cepat kali sampainya kan tidak biasa nya secapat ini lagian jarak mess mu ke rumahkukan lumayan jauh
Andrew: Hehehe ya aku terlampau semangat ingin berjumpa dengan mu
Ling-ling: Ya sudah drew kamu duduk" saja dulu sebentar aku siap" dulu ya

Aku hanya terdiam dan tak bisa berkata ketika aku melihat dua gunung ling-ling yang besar itu andai saja aku bisa mencicipinya aduhai nikmat sekali tanpa aku sadari eh adik bawah aku sudah tegang tidak bisa dia melihat barang sebagus Ling-ling tetap mau mekar aja dia hehehe, Sudah hampir 1 jam aku menunggu ling-ling yang tak kunjung keluar dari kamar nya dan aku juga penasaran apa yang di lakukan anak ini kok tidak keluar" dari kamar dan rasa penasaran ku itu membuat ku untuk masuk ke kamar nya.

Ketika ku coba buka pintu kamar nya aku mendengar suara tangisan waduh gawat ni menurut ku dan aku langsung buka saja pintu nya dan aku melihat ling-ling sedang menaggis dan dia masih menggunkan handuk, langsung saja ku samperin dia.

Andrew: Kamu kenapa ling???
Ling-ling: Tidak papa ko dreww, Kamu kok langsung main masuk aja
Andrew: yah habisnya aku sudah 1 jam lebih menunggu kamu di luar tapi kamu masih belum keluar-keluar aku kan takut kamu kenapa-napa aja
Ling-ling: Sorry yang udah buat kamu lama menunggu aku lagi sedih aja ini padahal hari ini libur aku tetap di suruh masuk kerja
Andrew: Kan bagus biar cepat naik gajimu hehehe
Ling-ling: Yang gaji cepat naik perawan ku pun hilang di buat boss ku
Andrew: Apa kamu sudah tidak perawan lagi ya???
Ling-ling: Bukan gitu drew, Aku masih perawan kok aku hampir saja di perkosa boss ku jadi aku hari ini takut sekali untuk pigi kerja

Ling-ling pun memeluk ku dan menanggis di pundak ku aku bukannya ikut bersedih malah aku senang sekali ketika dua gunung ling-ling menyentuh dada ku hati ku tidak karuan dan adek ku yang bawah ini kembali tegang, Dan aku coba untuk membuat ling-ling tidak bersedih lagi

Andrew: Sudah ling-ling jangan bersedih lagi bagusan kamu hari ini tidak usah masuk kerja kamu di sini aja
Ling-ling: Aku takut aku di pecat lo
Andrew: kamu tidak usah takut masih banyak kerjaan yang lebih bagus dari pada kamu kehilangan Perawan kamu.
Ling-ling: Ya drew cuman yang aku pikirkan kedua orang tua aku drew ketika aku tidak bekerja siapa yang bisa memberi kedua orang tua aku makan
Andrew: Udah kamu tidak usah kerja Ling, Kalau untuk makan aku bisa membantu kedua orang tua mu dan bisa mencarikan mu pekerjaan lainya yang tidak perlu memberi perawan mu kepada boss mu

Ling-ling hanya terdiam dan tidak bisa berkata dan dia melepaskan pelukannya kepada ku, dan aku berkata dari pada kamu memberikan perawanmu kepada boss ku lebih bagus kamu berikan kepada ku dengan nada yang sangat kecil eh rupanya sih ling-ling mendengarnya dan matanya melotot melihat ku dan aku ketakutan sekali dia menampar ku aku hanya menunduk malu eh rupanya ling-ling tidak marah dan dia hanya tersenyum kepada ku.

Wah ini kode keras dari ling-ling bawah ia rela perawannya rela di beri kepada ku aku langsung mendekati ling-ling dan aku mulai mencium bibirnya dan berkata kepadanya aku akan memuaskanmu, dan aku menciumnya kembali ntah kenapa tangan ku ini ketika melakukan cium tidak bisa diam dan otomatis langsung menuju dada ling-ling yang besar dan mulai meraba-raba dan aku melihat ling-ling mulai mendesah ah ah ah ah wah ini cewek udah naik aja baru di gituin hehe.

Tidak lama meraba raba dada nya dan aku mencoba untuk membuka handuk yang ia pakai tadi dan dia hanya terbiam saja karena dia meransang dan aku coba menjilat memek dia yang wangi pandan itu wah ni memeknya kok bisa wangi kali ya dia pakai sabun apa ling-ling sangat merawat tubuh nya maka dari itu memek dia bisa sewangi ini dan aku terus menjilat-jilat dan ling-ling mulai mengelinjang dan tangan ling-ling mulai memagang rambut ku dan berkata

Ling-ling: Drewww terus dreww jilat terus dreww aku udah mau keluarrrrrrrrrrrrrrrrr Jilat yang cepat Drewwwwww aku keluarrrrrrrr crot"
wah cairan yang keluar dari memek nya ling-ling wangi sekali langsung ku jilat kasih bersih aja mumpung baru kali ini aku bisa mencium aroma memek yang wanggi hehe, Dan setelah aku jilat bersih semua aku langsung saja mengeluarkan kontol ku dan berkata kepada ling-ling

Andrew: sekarang kamu harus memuaskan ku seperti aku memuaskanmu ling
Ling-ling: Ok baik lah aku akan membuat kamu merasakan surganya dunia dreww
ling ling langsung menjilat kontol ku wah wah ini orang emang benar" mantap jilatannya membuatku merasakan kenikmatan yang tiada tara tidak seperti sih celin yang tidak pandai menjilat kontol ku wkwkwk, Selagi ling ling menjilat tangan ku tidak mau kalah dan memegang kedua gunung dia dan ku putar" pentil nya macem putar pentil volume speaker hehe tidak terasa sudah 15 menit dia menjilat kontol ku.

Dan ling ling pun mulai capek langsung melepaskan pegangan nya di kontol ku dan aku tidak mau tunggu lama langsung saja ku rebahkan tubuh ling-ling di kasur nya, awal mula nya aku mau masukan susah sekali ling ling merintih kesakitan karena dia masih perawan dan kontol ku ini berukuran yang sangat besar dan jumbo dengan perlahan lahan aku coba susah sekali malah kontol ku yang sakit terakhir aku ambil ludah ku dan ku oleskan ke kontol ku dan berkata kepada ling ling tahan sebentar ya ini pasti sakit dan aku langsung mencium bibir nya dan ku paksa masuk kan kontol ku ke memek nya dia kesakitan dan dia mengigit bibir ku tapi ku biarkan saja dan akhir nya masuk juga kepala kontol ku ke dalam memek nya ling ling langsung mata ku menuju memek nya ling ling dan melihat darah perawan dia keluar dengan deras dan aku berkata kepada ling-ling kamu tidak usah takut aku tidak akan meninggal kan mu ling hanya menganggukan kepala nya dan mencium ku kembali.

Perlahan-lahan mulai ku goyang pinggul ku maju mundur maju mundur dan perlahan kontol ku amblas sepenuhnya di memek nya ling ling dan membuat ku tidak tahan untuk menahan nikmat, dan semakin lama semakin cepat aku memaju mundur kan pinggul ku eh ternyata ling ling sudah mau keluar dan aku juga sudah ingin keluar ni

Ling-ling: drewwwww lebih cepat lagi dreww aku mau keluar lagi
Andreww: Tunggu ling-ling tahan sebentar ya aku juga udah mau keluarrrrrrrrrr
Lng-ling: ahhhhhh drewwwwwwwww akkkkkkkkkkkuuuuuuuuuuuuu uuuuuuuddddddaaaaaaahhhhhhhhhh Gak tahan lagi ni sudah mau keluar
Andrew: Ok ni aku juga sudah mau keluarrrrrrr kita keluarkan sama-sama ya Crot"

Dan akhir nya aku klimaks dan sih ling ling klimaks untuk kedua kali nya dan setelah dari itu ling-ling pun sudah tidak berkerja di tempat kerja nya dan kerjaan ling-ling dari sekarang hanya untuk memuaskan ku dan setiap bulan aku memberikannya untuk uang makan keluarga nya 10.500 bath tiap bulannya.

Setiap minggu nya aku wajib meminta jatah ku dan semakin hari semakin gila perbuatan ku dengan ling-ling dan tidak terasa aku sudah mau 1 tahun berkerja di luar negeri dan akhirnya sudah waktunya aku pulang ke medan dan aku menjuampai sih ling-ling dan aku bilang bahwasanya aku sudah mau pulang kerumah ku yang di medan jadi kamu jaga diri kamu baik" ya ling ling pun memeluku dan berkata jangan lupa kembali ya nanti kita buat gaya-gaya yang lebih gila lagi dan mencium bibir ku sekian lah cerita seks ku dengan sih ling-ling gadis message terima kasih.

 


ReplyQuote
NoName
(@noname)
Active Member
Joined: 9 months  ago
Posts: 19
15/08/2018 12:09 am  

wah jadi sangek gan

Jsjshs


ReplyQuote
Pantat
(@pantat)
Beyond Godlike Moderator
Joined: 4 months  ago
Posts: 5011
15/08/2018 1:14 am  
Posted by: NoName

wah jadi sangek gan

liat kambing aja u da sange apa lagi cewe

http://www.bokepvideodewasa.net
http://indogirlfriend.net

Made In NBC NgentotBareng.com
Made In Godlike
Beyond Godlike Member

#contest #contest #BVDwin #win #competition #winitwednesday #giveaways #BVDgiveaway #giveaway #BVDsweepstakes #BVDcontest #sweepstakes #contestentry #contestalert #contests
#bubur
#sumsum
#bubursumsum


ReplyQuote
Claretta Himeka99
(@claretta)
Admin Admin
Joined: 9 months  ago
Posts: 292
13/09/2018 1:07 pm  

Ling ling apa kabr?

 


ReplyQuote
Share:

  
Working

Please Login or Register